0

Locked Folder

Posted by Unknown on 5/18/2012 10:46:00 PM
Oke, yang lalu saya memposting tentang yg aneh2 gtu, yg bukan berkaitan dgn software ataupun sejenisnya, namanya juga biar gak bosan. Kn bosan truss kalo tiap hari yg di baca gtu2 aja, Download --> Install ---> Jalankan, kan suntuk juga kalo tiap hari isinya gtu2 aja. Hmm... Udah cukup lah perbincangan kita langsung aja ke TKP ya..

Disini saya akan membagikan software yg di gunakan untuk mengunci folder yg anda rasa itu penting dan tidak boleh di ketahui oleh siapapun termasuk teman dekat, sahabat, pacar, ataupun istri.
Cara menggunakannya mudah kok, mungkin orang awam pun pandai menggunakannya.


  1.  Download Softwarenya Disini
  2.  Setelah selesai di Download, Install software tersebut. ( maav mngkin kalo ada gambar lebih jelas, tapi lgi   mles ne buat gambar, jadi maklumi aja ya.)
  3. Jalankan software tersebut, jika dia minta password isikan sesuai password yang anda inginkan untuk membuka folder yg nanti akan di kuci ( gaulnya Lock). Itu akan menjadi Master pasword anda.
  4. Setelah itu akan mucul jendela lock folder, klik Lock a folder kemudian pilih folder yang anda ingin kunci, Selesai, folder yang anda pilih tadi tidak akan bisa dicari oleh teman anda, atau siapapun.
  5. Jika anda ingin membuka folder itu lagi, Buka software Lock Folder tadi kemudian isikan password yang anda buat di awal tadi, Setelah terbuka Klik Folder yg anda ingin buka kuncinya, Lalu klik Unlock selected program, Folder yg anda kunci tadi sudah kembali di tempat anda menyimpan folder tersebut.
Oke sekian penjelasan yang singkat tapi panjang dari saya, Semoga bermanfaat.
See you.. ^_^

|

0 Comments

Post a Comment

Komentar disini !!!

Copyright © 2009 Noterzz Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.