0

Manusia Sebabkan Pemanasan Lautan

Posted by Riski Muhammad on 6/14/2012 12:02:00 PM in
Oke, sekarang saya tidak akan membahas tentang komputer lagi..
Saya akan membahas ttg Informasi UMUM.Ilustrasi (Thinkstock)


Seperti yg sudah dijelaskan di atas, manusia merupakan penyebab pemanasan air laut.
Lho kok bisa,??? Padahal manusia kan gak ada manasin air laut ya..?? hehe

Yaudah lah, kalo mau lebih jelasnya.. klik link di bawah ini..

|

0 Comments

Post a Comment

Komentar disini !!!

Copyright © 2009 Noterzz Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.