0

Rayuan Super Gombal

Posted by Riski Muhammad on 6/03/2012 12:58:00 PM

Maaf ni sebelumnya soalnya saya kali ini tidak akan mempostingkan ilmu-ilmu komputer.
Kali ini saya akan mempostingkan sebuah gombalan-gombalan yang mungkin bisa membuat so do'i kesemsem..

 Oke, langsung aja kita mulai gombalan-gombalannya ya..


Gombalan - Gombalan Super

Co : Maaf ya belakangan ini tangan aku agar kasar
Ce : Ah gakpapa kok, emangnya kenapa ?
Co : Soalnya aku tiap hari jadi kuli.
Ce : Yang bener kamu ? Dimana ?
Co : Di hatiku. Karena disana aku lagi buatin istana cinta buat kita berdua.

Co : Eh, jangan pegangan sama besi kereta.
Ce : Emanknya kenapa. ?
Co : Kayaknya besinya kotor tuh.. mendingan pegangan sama aku aja..
Co : Maaf ya, kamu jangan terlalu lama duduk dikursi itu. Mendingan pindah didekat aku aja.
Ce : Lho..? Emanknya kenapa ?
Co : Aku takut nanti kamu dikerubungi semut. Soalnya kamu manis banget sih.

Co : Kamu jangan ngomong ya..
Ce : Lho. Emang kenapa.?
Co : Karena biasanya aku enggak bisa tidur, kalo denger suara kamu yang indah.

Co : Orang tua kamu pengrajin bantal ya..?
Ce : Hah, bukan. Emang kenapa ?
Co : Kok kalo deket kamu rasanya nyaman ya. ?

Co : Kamu itu seperti sendok ya ...
Ce : Kenapa ?
Co : Karena kamu sudah mengaduk-aduk hatiku.

Co : Eh, aku ada tebakan nih. Panda apa yang paling imut, manis dan lucu ?
Ce : Semua panda imut kali ..??
Co : Enggak tuh.. Ada satu yang paling gak ngebosenin.
Ce : Apaan ? Nyerah deh ?
Co : Panda-ngin kamu sepanjang hari.
Ce : Ah kamu...

Co : Eh, nanti temenin aku ke dokter ya ?
Ce : Emangnya kamu kenapa ?
Co : Aku lagi gak enak badan nih.
Ce : Emanknya sakit apa ?
Co : Aku sakit jantung.
Ce : Lho kok bisa ?
Co : Iya.. Jantungku sakit kalo jauh dari kamu.

Co : Kemarin aku lihat ada 1000 bintang di langit.
Ce : Yang bener ?
Co : Iya, tapi sekarang tinggal 998 bintang..
Ce : Kok bisa hilang 2 ya ?
Co : Iya 2 bintang yang hilang itu ada ternyata ada di mata kamu.

Co : Bapak kamu nahkoda ya..?
Ce : Enggak kok.
Co : Tapi kok aku ingin sekali ya berlabuh di pelabuhan hatimu ?

Co : Say, 1+1 berapa ?
Ce : 2
Co : Salah, mustinya 1
Ce : Kok bisa ?
Co : Karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1

Co : Papa kamu astronot ya ?
Ce : Enggak kok .
Co : Kalo gitu pasti kakek kamu donk..
Ce : Enggak juga kok
Co : Trus yang astronot siapa donk ?
Ce : Enggak ada tuh..
Co : Tapi kok ada berjuta-juta bintang dimata kamu..

Co : Kamu punya guru fisika, gak ?
Ce : Ada. Emanknya kenapa ?
Co : Tanyain donk.
Ce : Tanyain apaan ? PR Kamu ?
Co : Bukan. Tolong tanyakin dia, kenapa sih kutub-kutub dihatiku selalu nge-deketin hati kamu..?

Co : Eh, dirumah kamu banyak lebah ya..?
Ce : Sok tau ah.
Co : Pasti iyalah, kan ada madunya yang manis banget.. kamu

Co : Eh, aku minta kunci gembok donk..
Ce : Buat apaan emanknya.
Co : Buat buka hatiku, terus aku masukin cinta kamu. Habis itu aku kunci rapet-rapet, biar kamu selalu ada di hatiku.
Co : Eh kamu, bisa bantuin aku gak.?
Ce : Bantuin apa ?
Co : Ngegambar mau gak..?
Ce : Ngegambar apa ..??
Co : Bantuin aku ngegambar peta, dari hati aku ke hati kamu .. ^_^


Oke, sekian dulu sedikit tapi panjang kata-kata gombalan dari saya..
Semoga bermanfaat..

Jangan Lupa Komentarnya

|

0 Comments

Post a Comment

Komentar disini !!!

Copyright © 2009 Noterzz Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.