0

Gombalan-Gombalan

Posted by Riski Muhammad on 5/18/2012 01:28:00 PM
Hari ini saya tidak akan memposting tentang ilmu komputer atau sejenisnya, istirahat dlu lah critanya.
Kali ini saya akan mempostingkan beberapa gombalan-gombalan yg bsa "Doi" keleper keleper, hahha ( emank nyamuk).
oke kita mulai saja ya. Simak baik2.


Kamu adeknya Rommy rafael ya? Kok tau | Soalnya, hati dan pikiran aku mulai tersugesty semua tentang kamu. ♥

Bosan ak hidup dlm kebohongan, makanya ak ga pernah bohong, kalo yg ak sayang cuma km seorang. ♥

sepanjang perjalananku,cuma ada satu rambu-rambu berhenti. yaitu berhenti di hati kamu ♥

Aku rela deh jadi OB buat kamu dear/hah?jadi Office Boy?/ bukan dong ... Tapi jadi Official Boyfriend
 buat kamuuuu.. ♥

Km itu jadikan hidupku seperti roti, rasanya tawar terus .. bila tanpa dirimu di hidupku ♥
Jika kehidupan ini adalah Lagu, km adalah nada terindah yg pernah ditemukan dihidupku ♥

Gempa memang bisa menggoyahkan bumi. Tapi, gempa gak akan bisa menggoyahkan cintaku ke kamu :)

Ada 2 lirik yang nancep di hati: 1) lirik lagu romantis, 2) lirik-an matamu ♥

Aku mau kita seperti sepasang sendal, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 ♥

Mencintai kamu itu hukumnya seperti sholat jum'at. Wajib banget! ♥

Maafin aku yah karena aku kebanyakan salah sama kamu. | Salah apa? | Salah tingkah kalo abis liat senyuman kamu. ♥

nonton sendirian saja ak takut, apalagi ak harus bayangin menjalani seluruh kehidupanku tanpamu ♥

Kamu tuh kaya masako | "maksudnya?" | kalo masako pilihan ibu-ibu, kalo kamu pilihan aku ♥

Oke, sekian mungkin gombalan2 yg saya bisa kasih kepada teman2 sekalian. Semoga bisa bermanfaat buat teman2 sekalian menakhlukkan hati si Doi.

{} Jika Teman-teman mempunyai gombalan gombalan yang lebih WOW, koment aja di bawah !!


|

0 Comments

Post a Comment

Komentar disini !!!

Copyright © 2009 Noterzz Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.