0

‎=PANCASILA YANG SALAH=

Posted by Riski Muhammad on 5/22/2012 10:00:00 PM
Selamat Malam,
Kali ini saya tidak akan mempostingkan ttg ilmu2 komputer, tapi saya akan mempostingkan sebuah cerita yg mungkin bsa membuat perut pembaca jadi bergetar, seperti gempa di Jepang, hehehe...
Dari judul aja pasti sudah salah, kenapa ya PANCASILA bisa salah, salahnya di mna ya.. Pasti para pembaca berpikiran begitu..
yaudah lah kalo udah penasaran langsung baca sendiri aja ya gan...

‎=PANCASILA YANG SALAH=

Suatu hari di SDN 07 pagi, di kelas 4, waktunya pelajaran PPKn.

Guru : “Selamat pagi anak-anak..!!”

Murid : “Pagi, bu…”

Guru : “Sekarang buka buku paketnya halaman 34 tentang pancasila.”



Murid : “Baik, bu…”

Guru : “Ibu test, ya… Fakhri coba kamu maju ke depan dan sebutkan pancasila dari 1 sampai 5.”

Fakhri : “Ehh… lupa bu…”

Guru : “Kamu ini gimana sih, masa udah kelas 4 SD tidak tau pancasila, aduhh.. ya udah buat PR yah…”

Fakhri : “Ba, baik bu…”

Sesampainya di rumah ia langsung mananyakan ke ayahnya yang sedang asyik minum kopi.

Fakhri : “Yah, pancasila pertama itu apa ya ?”

Ayah : (Kaget) “Uuekkhhhh… DASSAR KAMU!!!!”

Fakhri : “Makasih pa…”

Lalu ia menanyakan ke ibunya yang asyik makan nasi goreng

Fakhri : “Bu, pancasila yang kedua itu apa ?”

Ibu : “Hmmm… SEEDDAAAP…”

Fakhri : “Oh…”

Setelah itu ia menanyakan kakaknya yang sedang nonton film MICHALE JACKSON

Fakhri : “Kak, pancasila yang ketiga itu apa ?”

kakak : “Yeah, yeah, yaeah. MICHALE JACKSON!!!”

Fakhri : “Ow…. keren…”

Karena bosan di rumah ia keluar mencari angin. lalu ia bertemu pengamen.

Fakhri : “Bang, tau gak pancasila keempat ?”

Pengamen : (Sambil nyanyi..) “Emang betul tul tul emang betul tul tul”

Fakhri : “Merdu ya bang..!!”

Saat Fakhri pulang ia melihat kedua adiknya berkelahi

Fakhri : “Eiitt… ntar dulu de, pancasila kelima itu apaan ?”

Adik : “Gua tunggu dilapangan!!!”

Fakhri : “Sangar euy..”

Esoknya… (bel masuk)

Ibu guru : “Pagi anak-anak..”

Murid : “Pagi bu..”

Ibu Guru : “Oh yah Fakhri.. Coba kamu kedepan dan sebutkan pancasila pertama dan seterusnya seperti yang ibu kemarin bilang yah…!!”

Fakhri : “DASSAR KAMU !!!”

Ibu Guru : “Pletttak..!!!” (menampar Fakhri)

Fakhri : “Hmmmm.. Seddaaaaap..”

Ibu Guru : “GRRRR!!! SIAPA YANG MENGAJARI KAMMU!!!”

Fakhri : “Michale Jackson AWWW!!!”

Ibu Guru : “Kamu memang anak nakal yah…”

Fakhri : “Memang betul tul tul !!”

Ibu Guru : “Saya panggil kepala sekolah kamu !”

Fakhri : “Saya tunggu dilapangan!!!”

Ibu Guru : !@##$%#@

|

0 Comments

Post a Comment

Komentar disini !!!

Copyright © 2009 Noterzz Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.