1

Secure Wipe ( penghapus file secara permanent)

Posted by Riski Muhammad on 5/31/2012 03:14:00 PM

Secure Wipe
(Penghapus file permanen)








Mungkin sahabat blogger sudah bosan dengan file2 yang susah untuk dihapus... 

Mungkin sahabat blogger udh sering menghapusnya, tetapi ttp saja file itu msi ada di komputer atau laptop sahabat sekalian.
Saya pun sering mengalami kejadian seperti itu di laptop saya, udah saya hapus tuh file-nya,,,Eh masih juga ada..
Akhirnya saya mencari software untuk menghapus file secara permanen, dan tidak bisa lagi di cari oleh software recory manapun..
dan itu berhasil, saya sudah mencobanya..
Jadi, langsung sedot aja gan..
Jangan Lupa komen ya gan..

Donwload Disini

|

1 Comments

Post a Comment

Komentar disini !!!

Copyright © 2009 Noterzz Blog All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.